Wednesday, July 13, 2016

Menggunakan Banner menguntungkan Untuk Bisnis Anda

Pertanyaan: Apa saja cara yang menguntungkan untuk menggunakan spanduk untuk bisnis saya?
Jawaban: Ada banyak cara Anda dapat menggunakan banner menguntungkan dalam bisnis Anda. Mari kita lihat beberapa cara yang dapat Anda capai apa yang perlu Anda lakukan dengan spanduk.
Sebelum saya mulai, meskipun, saya akan menyebutkan bahwa ada dua jenis utama dari spanduk yang digunakan dalam kebanyakan bisnis - vinyl (PVC) dan kain, atau kain, biasanya polyester.
spanduk vinyl biasanya dicetak secara digital atau layar dicetak. Printer digital mendapatkan lebih besar dan lebih cepat, pencetakan spanduk vinil sekarang dilakukan, dalam sebagian besar kasus, dengan printer digital. Sampai baru-baru ini, spanduk vinil adalah bahan favorit digunakan untuk out-of-pintu spanduk, tapi yang mulai berubah.
berjalan panjang spanduk vinyl masih lebih murah untuk mencetak menggunakan sablon, namun sebagian besar perusahaan membutuhkan beberapa atau ratusan, bahkan ribuan spanduk. Usia digital printing juga telah membawa personalisasi banner ke berbagai lokasi atau cabang dari jaringan toko yang tidak tersedia 15 tahun yang lalu.
Polyester kain spanduk dicetak menggunakan proses sublimasi zat warna, yaitu sekitar sebagai dekat dengan foto-reprographics seperti yang Anda dapatkan di industri cetak format besar. Printer yang baik "direct-to-substrat" ​​dye sublimasi atau perpindahan panas. Printer langsung yang mendapatkan popularitas karena mereka lebih mudah dan lebih cepat untuk beroperasi. Proses sublimasi dye transfer panas dilakukan menggunakan beberapa langkah, sedangkan dye sub pencetakan langsung adalah proses langkah.
Itulah primer dasar tentang spanduk printing dan apa yang tersedia untuk digunakan untuk mengiklankan produk, bisnis, atau layanan Anda. Sekarang, pada penggunaan yang efektif dan menguntungkan untuk banner Anda, jenis mana yang Anda inginkan.
Bila menggunakan spanduk luar ruangan, Anda dapat memilih antara vinyl dan kain spanduk, dan meskipun sebagian besar perusahaan memilih untuk vinyl seperti itu masih sedikit lebih murah, spanduk kain luar ruangan menjadi lebih umum sebagai pewarna sub proses membuat tinta hampir tidak bisa dihancurkan, dan terus terang, kain hanya terlihat lebih baik.
Tapi jika Anda mengemudi oleh 100 kaki dengan 8 kaki banner, itu tidak mungkin bahwa kualitas cetak akan menjadi faktor yang signifikan dalam apa yang dikatakan banner, sehingga sebagian besar klien masih memilih untuk spanduk vinyl untuk penggunaan ini.
Jika Anda memiliki penjualan, misalnya, pada sarapan sereal, yang Anda perlu fitur untuk pengendara yang lewat, Anda mungkin tidak perlu spanduk panjang 100 kaki, tapi 4 kaki oleh 12 spanduk kaki mungkin sesuai dengan tagihan jika lalu lintas yang lewat kelontong Anda menyimpan pada 35 MPH.
Atau, jika Anda memiliki layanan baru jual bisnis perbaikan komputer, dan whizzes lalu lintas dengan lokasi di 50 MPH, Anda mungkin ingin mempertimbangkan sebuah spanduk besar, misalnya 5 kaki dengan 20 kaki, untuk membiarkan klien potensial tahu Anda berada dalam bisnis.
Di dalam toko Anda, saya hampir akan bersikeras bahwa kain spanduk atau poster akan meminjamkan terlihat lebih berkelas ke toko Anda, yang harus, pada gilirannya, memberikan klien potensial Anda rasa bahwa Anda peduli tentang bagaimana toko Anda terlihat dan bagaimana Anda akan melihat lebih dari komputer mereka.
Spanduk di toko mungkin mengumumkan spesial, layanan baru yang ditawarkan, atau apa pun yang Anda ingin fitur yang akan memberitahu pelanggan toko Anda apa yang Anda lakukan dan bagaimana hal itu dapat membantu mereka keluar dari mengikat mereka.

No comments:

Post a Comment