Wednesday, July 13, 2016

8 terbuka Banner Ide Untuk Sebuah Tampilan Mengesankan

spanduk luar ruangan dan berdiri layar adalah tulang punggung dari iklan di acara olahraga dan outdoor exhibitions.Compare mereka dengan pilihan iklan tradisional lainnya dan Anda akan dengan mudah melihat mengapa menampilkan banner berarti iklan yang efektif dengan harga murah.
Jika Anda membuat pilihan yang tepat untuk menampilkan banner luar ruangan, Anda akan memiliki alat iklan yang dapat Anda gunakan selama bertahun-tahun. Lihatlah beberapa aspek penting dari display outdoor.
Fitur-fitur penting Of Baik terbuka Tampilan Hardware
outdoor menampilkan harus:
i: Kuat, stabil dan memiliki kemampuan untuk menahan unsur-unsur tanpa melanggar, merobek atau memudar.
ii: Ringan, portabel dan mudah untuk merakit dan membongkar.
iii: Menarik dan visual menarik untuk menarik perhatian bahkan dari jarak jauh.
Anda juga dapat melakukan sedikit Anda untuk menyelamatkan lingkungan jika Anda membeli spanduk tahan lama yang terbuat dari bahan daur ulang seperti kain poliester bukan spanduk PVC.
Selain menjadi ramah lingkungan, kain polyester memiliki banyak keuntungan lainnya. Rajutan atau non-woven kain poliester adalah pilihan terbaik. Rajutan kain ringan dan dapat menangani angin jauh lebih baik karena memungkinkan untuk melewatinya. Non-woven polyester adalah sulit dan akan lebih tahan lama. spanduk kain yang jauh lebih mudah untuk menangani, transportasi dan menginstal tanpa kerusakan bila dibandingkan dengan spanduk PVC.
Sekali Anda telah memutuskan pada dasar-dasar, Anda memiliki berbagai pilihan ketika datang ke display outdoor. Berikut adalah beberapa ide yang paling populer tampilan luar:
1: A-Frame
A-Frame adalah tampilan dilipat yang memegang dua spanduk yang diposisikan seperti huruf 'A'. Mereka tersedia dalam berbagai ukuran dan gaya. Mereka adalah pilihan yang besar untuk menampilkan arah, acara olahraga, pameran dagang dan promosi. sifat ringan mereka membuat mereka sangat aman untuk digunakan di tepi lapangan olahraga. Mereka tidak akan mendapatkan rusak atau menyebabkan cedera jika seseorang berjalan ke mereka.
2: Flying Banner
Terbang spanduk yang menampilkan sederhana yang menggunakan spanduk dipasang pada batang. Mereka dapat diinstal dengan menggunakan taruhan untuk tanah lunak, salju atau rumput. Anda dapat menggunakannya dengan berdiri di permukaan datar keras. Anda juga dapat memilih untuk double-sided spanduk, yang terlihat sama dari kedua sisi. Spanduk yang diganti dan ini memungkinkan Anda untuk menggunakan hardware layar yang sama untuk banyak peristiwa yang berbeda.
desain mereka memungkinkan mereka untuk tetap stabil dan teguh dalam angin dan hujan. Mereka yang besar untuk merek luar ruangan selama amal atau acara olahraga.
3: Banner Wing
Anda dapat menggunakan kekuatan angin untuk membantu Anda dengan iklan Anda dengan menampilkan inovatif. Mereka mirip dengan spanduk terbang. Perbedaan utama adalah bahwa mereka memiliki berdiri dengan mekanisme berputar yang memungkinkan layar untuk mengubah arah dengan angin sementara masih tersisa kencang.
4: Banner Feather
Mereka mirip dengan spanduk sayap, tapi datang dalam bentuk bendera. Mereka dapat digunakan baik secara tunggal atau dalam kelompok untuk pemasaran di luar ruangan.
5: Edaran Banner
Bila Anda ingin menyimpan tanda di jalan atau di depan outlet untuk jangka waktu yang panjang, maka banner ini bisa menjadi pilihan ideal. Ini adalah spanduk yang dipasang di bingkai melingkar. Tampilan disc berbentuk ini kemudian dapat diperbaiki di dinding atau tiang menggunakan tanda kurung. Seluruh disc berputar dengan angin dan menarik perhatian orang yang lewat. Layar dapat tunggal atau dua sisi. Hal ini dapat dipasang di ketinggian untuk membuatnya tamper-bebas dan memberikan visibilitas yang baik dari kejauhan.
6: Pop Up Promosi Toko
Ini adalah tenda lipat yang dapat dengan cepat diinstal. Anda akan memiliki stan instan yang dapat menampilkan merek Anda atau pesan dalam empat arah. Stan yang sangat baik untuk menjual atau mendemonstrasikan produk kecil dan penyebaran sampel atau selebaran.
7: Printed Pantai Tenda (Cabana)
Jika Anda membutuhkan tempat penampungan yang besar selama acara outdoor, kemudian dicetak tenda pantai akan melakukan pekerjaan dengan sempurna. Luas permukaan besar dari kubah dapat digunakan untuk iklan dan tempat tinggal akan mengakomodasi orang, meja dan peralatan. Mereka juga portabel dan ringan. Berikut adalah beberapa aplikasi:
• Menyiapkan sebuah toko sementara atau meja pendaftaran.
• Sebagai tempat penampungan selama acara olahraga di mana pemain bisa beristirahat.
• Sebuah tempat dari mana hadiah dapat didistribusikan.
8: Wraps Pagar
membungkus pagar spanduk dimaksudkan untuk dipasang di pagar dan hambatan. Mereka akan menarik perhatian ke acara dari jalan sambil memberikan ruang iklan yang sangat besar. membungkus pagar biasanya lebih lama dibandingkan display lainnya dan harus dibuat dengan bahan yang berkualitas.

No comments:

Post a Comment