Wednesday, July 13, 2016

Mengapa Membeli murah Banner Stand Akan Biaya Anda Lebih Dan Harm Lingkungan

Setiap kali kita berpikir iklan outdoor atau indoor hal pertama yang datang ke pikiran adalah tampilan banner. menampilkan banner berkat yang sangat populer untuk kemampuan mereka untuk menyampaikan pesan mereka ke khalayak luas.
Mereka relatif murah, datang dalam berbagai ukuran, yang portabel dan dapat dengan mudah diinstal dan diangkut. Tapi bagaimana dampaknya terhadap lingkungan? Apakah ada sesuatu yang bisa kita lakukan untuk memastikan bahwa spanduk tersebut tidak berakhir merugikan bumi?
Banyak Banner Menampilkan Apakah Tidak Ramah Lingkungan
Banyak spanduk menampilkan tersedia di pasar, terutama berbagai lebih murah tidak dirancang untuk digunakan lebih dari sekali. banner ini biasanya terbuat dari bahan berkualitas buruk dan rapuh. peralatan cenderung untuk istirahat dan kain air mata dari dalam beberapa kegunaan.
Karena pencetakan berkualitas buruk, tampilan yang tidak semenarik produk yang berkualitas unggul juga tidak tahan lama. Membeli sepah dibuang menampilkan banner adalah ide yang buruk jika Anda berniat untuk menggunakan kembali layar. Anda akan berakhir menghabiskan lebih dalam jangka panjang dan bukan merupakan pilihan yang ramah lingkungan baik.
Kualitas tinggi Tampilan Peralatan Bisa digunakan kembali
Unggul layar peralatan berkualitas seperti FLEX-display dapat digunakan berkali-kali. Semuanya dari desain layar dan bahan yang digunakan untuk kain dan pencetakan berkualitas tinggi. Hasilnya adalah layar resolusi tinggi yang indah yang dapat dilipat dan menyingkirkan dan menggunakan beberapa kali tanpa risiko melanggar, memudar atau robek.
Tidak seperti menampilkan kualitas spanduk rendah, Anda dapat mengubah kain display yang baik yang memungkinkan Anda untuk menggunakan berdiri sama lagi yang menghasilkan penghematan substansial. Menggantikan grafis dari FLEX-display sangat sederhana.
Dengan banyak berdiri layar yang tersedia di pasar-satunya cara Anda dapat mengubah grafis adalah untuk mengirim hardware untuk perusahaan yang memasok banner baru. Untuk roller banner itu tidak mungkin untuk mengubah grafis sendiri dan untuk pop up banner hampir tidak mungkin untuk sempurna menyelaraskan bendera baru untuk berdiri. Mengubah rol spanduk sering mengakibatkan banner tua merobek dan menjadi tidak dapat digunakan.
Dengan FLEX-display Anda bisa melupakan kembali hardware untuk perusahaan atau membuang spanduk lama Anda. Anda mendapatkan grafis baru dengan rel melekat pada bagian atas dan bawah dan Anda dapat dengan mudah mengganti grafis lama tanpa merusak itu. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan kembali grafis tua harus perlu timbul dan juga memungkinkan Anda untuk memiliki hanya satu berdiri untuk berbagai grafis jika Anda tidak akan menggunakannya pada saat yang sama.
Simpan Lingkungan - Reduce, Reuse dan Recycle
Kebanyakan spanduk yang terbuat dari bahan sintetis yang tidak biodegradable. Dibuang spanduk PVC akhirnya berakhir di tempat pembuangan sampah yang berkontribusi pada akumulasi sampah beracun di lingkungan. Ada tiga cara di mana Anda dapat membantu menyelamatkan lingkungan.
1- Reuse: Reuse berdiri banner Anda. Jika Anda membeli kualitas tinggi berdiri banner seperti FLEX-display, Anda akan dapat menggunakan kembali berdiri berkali-kali.
2- Mengurangi: Kurangi limbah dengan membeli spanduk tahan lama. produk FLEX-display kualitas unggul akan bertahan lama sehingga mengurangi kebutuhan Anda untuk membeli spanduk baru dan berdiri.
3- Recycle: berdiri spanduk murah terbuat dari PVC yang dalam banyak kasus tidak dapat didaur ulang. kain unggul terbuat dari poliester dapat didaur ulang. FLEX-tampilan grafis yang tercetak pada kain berdasarkan polyester.
menampilkan banner sangat berguna dan populer, tapi yang terbaik adalah untuk menjaga lingkungan dalam pikiran ketika Anda memilih jenis tampilan banner untuk membeli. Gunakan dan membuang item dengan sifatnya yang tidak dirancang untuk bertahan lama. Mereka tidak ramah lingkungan dan berkontribusi untuk akumulasi limbah non-biodegradable dalam lingkungan.
Anda dapat memainkan peran Anda dalam menyelamatkan lingkungan dengan menggunakan display spanduk bertanggung jawab. menampilkan banner yang baik seperti FLEX-display yang dirancang untuk bertahan lama, dapat digunakan kembali dan terbuat dari bahan daur ulang. Dengan memilih mereka atas produk murah, Anda mendapatkan manfaat dari kualitas tinggi, menghemat uang dalam jangka panjang dan Anda juga akan melakukan sedikit Anda untuk melindungi lingkungan.

No comments:

Post a Comment