Wednesday, July 13, 2016

Banner Double-Sided: Are Cloth Banner Lebih Baik? Atau Vinyl?

Pertanyaan: Apa yang terbaik banner untuk aplikasi dua sisi?
Jawaban: Nah, ini adalah pertanyaan yang dimuat, karena ada begitu banyak variabel ketika datang ke spanduk dan di mana mereka digunakan. Banner mungkin bentuk yang paling banyak digunakan dari signage sementara atau layar yang digunakan, dan ada dua kategori utama yang mereka jatuh di bawah, maka beberapa sub-kategori.
spanduk vinil telah ada selama beberapa dekade dan telah melalui beberapa revisi untuk bagaimana mereka dihiasi, tapi bahan dasar tidak banyak berubah. Pengalaman pertama saya dengan spanduk dua sisi itu di '90-an ketika pertama 18 oz. bahan kain vinyl diperkenalkan ke pabrik kami oleh seorang tenaga penjualan dari salah satu pemasok kami.
Tak lama kemudian, perusahaan lain memperkenalkan kita kepada berat dua sisi bahan vinil spanduk jauh lebih ringan yang mudah untuk menangani. Bagaimanapun, percetakan di awal 90-an itu biasanya dilakukan dengan menggunakan plotter vinyl (yang tidak benar-benar mencetak) atau dengan sablon.
Pada abad ke-21 awal, kami mulai mencetak spanduk menggunakan metode pencetakan sublimasi zat yang digunakan tinta cetak ke kertas transfer yang kemudian dimasukkan ke kain polyester menggunakan panas dan tekanan. Lebih sering sekarang printer mencetak menggunakan tinta direct-to-kain yang sebagus panas dan tekanan metode yang lebih tua.
Untuk membuat kain bersisi ganda banner, paling sering kami mencetak dua spanduk dan menjahit mereka kembali-ke-belakang dengan blok-out lapisan kain di antara mereka. Ada sebenarnya kain dua sisi untuk pewarna sub spanduk yang memiliki internal blok-out lapisan, tapi kami belum terkesan dengan kain yang cukup untuk menawarkan kepada klien kami, karena fakta bahwa itu keriput terlalu mudah dan kami don 't ingin menyebabkan klien kami banyak pekerjaan tambahan mencoba untuk menghapus keriput.
Sehingga memberikan dua pilihan dasar Anda untuk spanduk sisi ganda. Sekarang, pertanyaan untuk yang terbaik. Sekali lagi, Anda akan perlu memutuskan, mengingat penggunaan Anda untuk banner, jenis yang terbaik, karena tidak akan selalu sama.
Jika Anda berada di sebuah pameran dagang (di dalam gedung atau pusat konvensi), sebuah sisi pewarna menghaluskan dicetak spanduk kain ganda bisa menjadi lebih unggul untuk banner vinil serupa. Banyak dari klien kami mendapatkan benar-benar jauh dari spanduk vinil karena mereka semacam memiliki kecenderungan, menurut mereka, terlihat murahan.
Dan untuk penggunaan dalam ruangan, angin tidak akan menjadi masalah. Jadi, suara saya untuk spanduk sisi ganda, jika itu digunakan di dalam ruangan, akan pasti akan untuk pilihan kain. Itu hanya terlihat lebih baik dan membuat perusahaan Anda terlihat lebih baik. Tidak ada yang mengatakan "murah" tentang sebuah perusahaan di tradeshow lebih dari mencari tanda-tanda atau spanduk plastik-y.
Namun, jika itu sebuah tempat di luar ruangan, atau menggantung di antara dua tiang lampu di atas jalan, atau di sisi bangunan, terutama pada jarak pandang yang panjang, maka vinil akan lebih mungkin menjadi solusi yang lebih baik. Ini memiliki daya tahan luar unggul, dan orang-orang berharap untuk melihat vinil spanduk out-of-pintu karena mereka out-of-pintu dan masuk akal dan tidak akan membuat perusahaan Anda terlihat murah menggunakan luar ruangan ganda vinil spanduk sisi.
Namun, ada beberapa tempat yang masih memerlukan pewarna sisi ganda disublimasikan spanduk kain outdoor seperti spanduk tiang lampu. Karena ini biasanya lebih kecil dari, katakanlah, vinyl banner dari yang digantung di seberang jalan, mereka tidak akan memiliki banyak beban angin.
tiang lampu kain spanduk ini dapat berupa layar dicetak atau dicetak menggunakan cetak dye sublimasi. Kain untuk sub pencetakan pewarna biasanya polyester, sedangkan layar-dicetak kain luar ruangan bisa polyester atau kain akrilik populer.
Kesimpulannya, tidak ada satu jawaban untuk pertanyaan Anda, tetapi Anda akan perlu memutuskan, berdasarkan lingkungan instalasi yang merupakan pilihan terbaik. spanduk kain cenderung sedikit lebih mahal, namun dalam perdagangan lingkungan acara, akan, menurut pendapat kami, bertindak sebagai alat penjualan yang lebih baik bagi perusahaan Anda. Vinyl lebih tahan lama, umumnya, untuk penggunaan di luar ruangan, tapi kain mendapatkan lebih tahan lama untuk penggunaan luar ruangan setiap tahun.

No comments:

Post a Comment