Wednesday, July 13, 2016

Mesh Vinyl dan Billboard Vinyl Banner, dan DPI Proper Untuk Digunakan Dalam Pencetakan Banner

Pertanyaan: Apa Mesh Vinyl Banner?
Jawaban: Mesh spanduk vinyl adalah PVC (polyvinylchloride) atau "vinyl" spanduk yang diperkuat serat nilon dipisahkan dan dilapisi dalam pola jala untuk mengurangi beban angin pada spanduk.
Mesh spanduk vinil memungkinkan sekitar 10 sampai 15% selip udara, sekitar dua sampai tiga kali apa angin kantong akan mampu. Dan kantong angin sekadar menarik, seperti yang saya sebutkan di masa lalu.
Pendapat saya adalah bahwa pilihan terbaik adalah dengan menggunakan bahan vinyl spanduk yang solid, memperkuat keliman, dan menggunakan atas saku dan bawah untuk menempatkan tali nilon yang kuat atau kabel melalui itu jika Anda memiliki pilihan.
Jika Anda tidak, yang Anda tidak akan di acara-acara tertentu seperti 3 on 3 turnamen bola basket, maka vinyl jala bahan spanduk mungkin pilihan terbaik Anda.
Pertanyaan: Apa spanduk billboard dan di mana mereka digunakan?
Jawaban: spanduk Billboard yang tepat apa nama mengatakan - spanduk yang digunakan di billboard.
Kembali pada tahun 1990 sebagai digital printing menjadi mode populer cetak, printer format besar yang bisa mencetak gulungan lebih dari 16 kaki lebar dibangun khusus untuk merevolusi cara billboard yang digunakan.
Dalam "masa lalu," perakit billboard akan memasang papan reklame, menutupi wajah dengan kayu lapis, kemudian lem dicetak strip kertas ke kayu lapis atau ke iklan terakhir. Itu relatif memakan waktu, dan umumnya tempat dekat semenarik billboard sekarang.
Ketika vinyl banner billboard mulai dicetak, mereka bisa dicetak, tiang kantong menambahkan, dan dibawa keluar untuk menginstal sebagai unit sepotong. Hal ini membuat instalasi yang cepat dan mudah dibandingkan dengan menempelkan strip kertas ke wajah billboard, ditambah, sebagai lebar printer format vinil spanduk menjadi lebih halus dan lebih cepat, mereka juga dicetak lebih tampan cetak juga.
Manfaat tambahan dari PVC vinyl spanduk billboard adalah bahwa ia melindungi wajah dari struktur billboard, seperti terpal di atas tumpukan papan akan melindungi mereka dari cuaca. Ini berarti struktur yang lebih murah untuk mempertahankan dan bertahan lebih lama.
Pertanyaan: Mengapa Anda merekomendasikan 100 dpi sebagai resolusi untuk kain berkas spanduk cetak saya?
Jawaban: Sisa cerita di sini adalah bahwa banner Anda adalah 5 kaki dengan 12 kaki, dan seperti dicatat pada kain. Hal ini tidak perlu dan memakan waktu untuk mentransfer 300 file dpi ketika resolusi yang lebih tinggi tidak diperlukan, yang tidak pada spanduk kain.
Dye sublimasi pencetakan pada bahan kain spanduk akan keluar baik-baik saja ketika dicetak pada 100 dpi, karena panas dan tekanan dari dye sub cetak, yang menyebabkan sel-sel bahan berbasis poli untuk memperluas dan terbuka, akan membuat cetak difus pada perusahaan sendiri, bukan untuk menyebutkan bahwa benang juga akan menyerap cetak resolusi yang lebih rendah, menciptakan cetak warna kontinu yang hanya tidak mungkin dengan bahan vinyl banner atau bahan decal.
Juga, ukuran banner atau cetak akan membuat perbedaan dalam dpi diperlukan juga. Jika Anda membuat cetak seni rupa yang 24 inci dengan 36 inci, Anda mungkin sangat baik diperlukan untuk menyediakan 600 berkas dpi, meskipun hal ini jarang terjadi.

No comments:

Post a Comment