Pertanyaan: Apa saja cara yang menguntungkan untuk menggunakan spanduk untuk bisnis saya?
Jawaban: Ada banyak cara Anda dapat menggunakan banner menguntungkan dalam bisnis Anda. Mari kita lihat beberapa cara yang dapat Anda capai apa yang perlu Anda lakukan dengan spanduk.
Sebelum saya mulai, meskipun, saya akan menyebutkan bahwa ada dua 
jenis utama dari spanduk yang digunakan dalam kebanyakan bisnis - vinyl 
(PVC) dan kain, atau kain, biasanya polyester.
spanduk vinyl biasanya dicetak secara digital atau layar dicetak. Printer
 digital mendapatkan lebih besar dan lebih cepat, pencetakan spanduk 
vinil sekarang dilakukan, dalam sebagian besar kasus, dengan printer 
digital. Sampai baru-baru ini, spanduk vinil adalah bahan favorit digunakan untuk out-of-pintu spanduk, tapi yang mulai berubah.
berjalan
 panjang spanduk vinyl masih lebih murah untuk mencetak menggunakan 
sablon, namun sebagian besar perusahaan membutuhkan beberapa atau 
ratusan, bahkan ribuan spanduk. Usia digital printing juga telah membawa personalisasi banner ke 
berbagai lokasi atau cabang dari jaringan toko yang tidak tersedia 15 
tahun yang lalu.
Polyester
 kain spanduk dicetak menggunakan proses sublimasi zat warna, yaitu 
sekitar sebagai dekat dengan foto-reprographics seperti yang Anda 
dapatkan di industri cetak format besar. Printer yang baik "direct-to-substrat" dye sublimasi atau perpindahan panas. Printer langsung yang mendapatkan popularitas karena mereka lebih mudah dan lebih cepat untuk beroperasi. Proses sublimasi dye transfer panas dilakukan menggunakan beberapa 
langkah, sedangkan dye sub pencetakan langsung adalah proses langkah.
Itulah
 primer dasar tentang spanduk printing dan apa yang tersedia untuk 
digunakan untuk mengiklankan produk, bisnis, atau layanan Anda. Sekarang, pada penggunaan yang efektif dan menguntungkan untuk banner Anda, jenis mana yang Anda inginkan.
Bila
 menggunakan spanduk luar ruangan, Anda dapat memilih antara vinyl dan 
kain spanduk, dan meskipun sebagian besar perusahaan memilih untuk vinyl
 seperti itu masih sedikit lebih murah, spanduk kain luar ruangan 
menjadi lebih umum sebagai pewarna sub proses membuat tinta hampir tidak
 bisa dihancurkan, dan terus terang, kain hanya terlihat lebih baik.
Tapi jika Anda mengemudi oleh 100 kaki dengan 8 kaki banner, itu tidak
 mungkin bahwa kualitas cetak akan menjadi faktor yang signifikan dalam 
apa yang dikatakan banner, sehingga sebagian besar klien masih memilih 
untuk spanduk vinyl untuk penggunaan ini.
Jika
 Anda memiliki penjualan, misalnya, pada sarapan sereal, yang Anda perlu
 fitur untuk pengendara yang lewat, Anda mungkin tidak perlu spanduk 
panjang 100 kaki, tapi 4 kaki oleh 12 spanduk kaki mungkin sesuai dengan
 tagihan jika lalu lintas yang lewat kelontong Anda menyimpan pada 35 MPH.
Atau, jika Anda memiliki layanan baru jual bisnis perbaikan komputer, 
dan whizzes lalu lintas dengan lokasi di 50 MPH, Anda mungkin ingin 
mempertimbangkan sebuah spanduk besar, misalnya 5 kaki dengan 20 kaki, 
untuk membiarkan klien potensial tahu Anda berada dalam bisnis.
Di
 dalam toko Anda, saya hampir akan bersikeras bahwa kain spanduk atau 
poster akan meminjamkan terlihat lebih berkelas ke toko Anda, yang 
harus, pada gilirannya, memberikan klien potensial Anda rasa bahwa Anda 
peduli tentang bagaimana toko Anda terlihat dan bagaimana Anda akan 
melihat lebih dari komputer mereka.
Spanduk di toko mungkin mengumumkan spesial, layanan baru yang 
ditawarkan, atau apa pun yang Anda ingin fitur yang akan memberitahu 
pelanggan toko Anda apa yang Anda lakukan dan bagaimana hal itu dapat 
membantu mereka keluar dari mengikat mereka.
No comments:
Post a Comment