Wednesday, July 13, 2016

Peluang jalan Banner Iklan

Sebuah kampanye spanduk iklan adalah biaya yang efektif, tinggi pendekatan dampak visual untuk menciptakan kepentingan umum dan menghasilkan bisnis. Tapi karena kebanyakan spanduk yang melekat milik publik atau cahaya dan utilitas tiang diatur, akses ke media visual ini dibatasi, meskipun bisnis komersial memiliki pilihan.
Persyaratan untuk izin spanduk dan peraturan zonasi bervariasi dari kota ke kota, sehingga siapa pun mempertimbangkan kampanye spanduk perlu memeriksa dengan badan lokal pertama untuk mengetahui apa yang diperbolehkan dan apa izin yang diperlukan. Spanduk yang melekat pada tiang listrik biasanya terbatas pada peristiwa-peristiwa komunitas periklanan, organisasi budaya dan identitas lingkungan.
Spanduk semangat menambah sebuah komunitas atau lingkungan, bagaimanapun, cenderung menciptakan sikap kerja sama di antara para pejabat lokal, dan kesempatan bagi perusahaan untuk menampilkan pesan mereka di angin.
Acara masyarakat
acara komunitas-lebar hampir selalu disetujui untuk spanduk untuk mengiklankan peristiwa. Peristiwa ini, bagaimanapun, perlu sponsor, dan menampilkan nama-nama sponsor, bahkan jika mereka bisnis swasta, umumnya diperbolehkan. Sponsor menghasilkan goodwill lokal dengan masyarakat, tetapi desain banner tunggal yang berisi sponsor utama tidak akan sangat efektif untuk bisnis Anda, atau sangat menarik.
Sebaliknya, event organizer meminta perusahaan yang membuat spanduk untuk membuat beberapa desain, satu dengan desain utama untuk acara yang bergantian dengan beberapa desain lain yang mempromosikan acara tersebut dan mengidentifikasi satu atau beberapa sponsor besar lainnya per desain. nama bisnis Anda berdiri sebagai bagian dari komunitas yang disetujui promosi.
Organisasi budaya
Non-profit organisasi budaya seperti perusahaan teater, orkestra masyarakat dan galeri seni adalah bisnis penting, kadang-kadang bisnis besar. Tapi mereka jenis usaha masyarakat setiap bersedia untuk membantu mempromosikan dengan membiarkan spanduk mereka untuk ditempatkan di tiang listrik.
Sementara spanduk ini dapat digunakan hanya untuk memperkuat identitas organisasi, kinerja perusahaan dan peserta pameran seni lebih aktif menggunakan spanduk untuk mempromosikan musim yang akan datang atau untuk pertunjukan atau pameran tertentu. Organisasi-organisasi ini mengubah spanduk teratur, meningkatkan biaya. Akibatnya, namun, mereka meningkatkan kesadaran di kalangan masyarakat dengan menampilkan pesan baru dan desain secara teratur, menghasilkan buzz di kalangan masyarakat dan media berita, dan merangsang peningkatan penjualan tiket bersama dengan sumbangan publik.
Kabupaten lingkungan Bisnis
Spanduk yang mempromosikan identitas dan keunikan lingkungan yang mudah diterima dan didorong oleh pejabat pemerintah daerah. Mereka terutama mendorong spanduk untuk mempromosikan distrik bisnis lingkungan.
Sementara spanduk ini biasanya tidak didedikasikan untuk satu bisnis, mereka membangkitkan minat dan lalu lintas jalan, memberikan pemilik bisnis individu lebih banyak kesempatan untuk menarik beberapa lalu lintas yang menjadi toko-toko mereka. Karena spanduk ini didedikasikan untuk kelompok bisnis, pemilik bisnis memiliki lebih dari suara dalam desain mereka.
Terutama, Anda tidak ingin desain di spanduk untuk menjual produk. Anda ingin spanduk menjual pengalaman turun jalan Anda, berjalan di sepanjang trotoar yang, menatap ke jendela toko dan berjalan melewati aroma roti lokal dan kafe trotoar. Menjual pengalaman yang mengambil spanduk warna-warni dengan desain menarik mengepak angin. Terserah Anda pergi mendapatkan mereka melalui pintu Anda.
Banner di Gedung
Banner juga dapat digantung di bangunan. Mereka harus memenuhi peraturan zonasi, namun pesan pada banner tidak terbatas pada kelompok non-profit. Sebuah spanduk yang melekat pada sisi bangunan harus sebagai warna-warni dan menarik seperti yang tergantung di tiang listrik. banner Anda hanya dapat mengidentifikasi bisnis Anda, atau Anda bisa bergantian dengan pesan iklan musiman. banner Anda tidak menggantikan tanda toko normal Anda, tetapi visual itu berdiri di atas tanda-tanda standar, mengidentifikasi tempat Anda sebagai sesuatu yang istimewa.
Membawa Melalui Desain
Apakah Anda sedang menjalankan sebuah perusahaan kinerja non-profit atau operasi restoran, Anda ingin desain yang Anda buat untuk banner Anda untuk melaksanakan untuk seluruh kampanye iklan dan lokasi signage Anda. Desain spanduk menjadi pusat untuk kampanye, sebuah karya seni iklan yang ingin Anda publik untuk mengenali, tidak peduli apa media yang mereka di atasnya.

No comments:

Post a Comment