Wednesday, July 13, 2016

Vinyl dan Dye: menghaluskan Printed Fabric Banner Stand, dan Apa yang Harus Dilakukan Dengan Keriput di Banner Cloth

Pertanyaan: Mengapa kain grafis, bukan grafis vinil, digunakan untuk sebagian besar spanduk premium berdiri?
Jawaban: Secara umum, kain ringan dan meletakkan lebih baik dari vinil, atau spanduk PVC. Oleh karena itu, gulungan baik di dalam pop up banner berdiri atau menggulung banner berdiri dan tidak cenderung untuk mendapatkan keriput permanen seperti vinyl akan.
Ada bahan lain yang tersedia untuk menggulung spanduk serta yang berkualitas yang layak seperti polyethylene dan plasticized kertas, tetapi ketika datang ke premium berdiri bahwa perusahaan-perusahaan yang ingin grafis terbaik untuk tradeshow mereka menghadiri, kain akan menjadi pilihan terbaik.
Alasan utama lainnya, seperti yang saya mengisyaratkan di paragraf terakhir, adalah bahwa kain hanya terlihat lebih baik, dan lebih kaya. Dye sublimasi pencetakan spanduk kain menciptakan warna yang hidup dengan lembut, bertekstur terlihat vinyl yang tidak bisa cocok. Meskipun cetak digital atau layar tampak hebat pada banyak spanduk vinyl, fakta bahwa banner adalah plasticky tampak kekalahan tujuan untuk grafis dalam ruangan dan tradeshow.
Out-of-pintu, itu benar-benar tidak ada masalah besar dengan cara baik, dan vinil adalah pilihan kami di sebagian besar aplikasi luar ruangan. Ini tahan cuaca (jadi adalah kain outdoor), dicuci (begitu juga spanduk kain outdoor), dan angin-tahan (spanduk kain luar ruangan juga).
Jadi mengapa kita akan merekomendasikan mereka lebih kain out-of-pintu? Terutama harga, karena rata-rata orang berjalan dengan spanduk vinyl atau spanduk kain baik tidak akan melihat bahwa ada perbedaan, dan jika orang ini tidak melihat bahwa ada perbedaan, itu tidak akan mungkin melemparkan cahaya negatif pada pengiklan karena mungkin dalam situasi tradeshow dalam ruangan atau sejenisnya di mana sadar, tampilan lebih murah dari vinil dapat merefleksikan perusahaan periklanan itu sendiri.
Pertanyaan: Bagaimana keriput dalam ketegangan kain pop-up dan bagaimana kita menghilangkannya?
Jawaban: Menggunakan bahan spanduk kain berkualitas tinggi biasanya akan menghilangkan masalah ini. Kesulitan dengan bahan kerutan sering datang dari keinginan untuk menghemat uang, dan karena itu perusahaan membayar harga termurah, maka terkejut untuk mendapatkan grafis bawah standar.
Ada produk lain selain pop up banner kain yang dapat digunakan dengan roll up display banner, seperti kertas plasticized tahan lama dan berbagai plastik non-ikal. Namun, seperti yang saya nyatakan dalam jawaban sebelumnya, kain akan selalu terlihat lebih kaya dan lebih baik dan akan mencerminkan cara itu di perusahaan Anda juga.
Ini juga akan membantu, dengan asumsi bahan yang digunakan untuk roll up banner yang berkualitas baik, untuk berhati-hati ketika menggulung bahan tersebut tidak untuk roll keriput ke dalamnya. Jika Anda menggunakan ketegangan muncul spanduk berdiri, maka pastikan ketika Anda melipat materi, tidak dikompresi dalam keadaan itu atau mungkin cenderung mendapatkan beberapa keriput keras.
Jika ada banyak keriput, Anda dapat menggunakan setrika uap besi keriput ... berhati-hati untuk menguji suhu besi di belakang salah satu sudut sebelum Anda merusak banner dengan terlalu banyak panas. Kebanyakan spanduk kain juga bisa dicuci, jadi jika Anda mencuci banner kemudian menggantungnya kering atau kering pada panas rendah, menariknya keluar ketika itu dekat dengan kering dan menggantungnya sisa jalan kering, yang mungkin juga menyingkirkan keriput .
Barry Brown telah di Sign, Banner, Decal dan Display Bisnis selama lebih dari 20 tahun. Hal ini tidak apa yang dia pikir dia lakukan dengan hidupnya, tapi dia bilang dia tahu terlalu banyak sekarang untuk melakukan hal lain!

No comments:

Post a Comment