Wednesday, July 13, 2016

Mengenai Pembersihan dan Durabilitas Dye-disublimasikan Fabric / Kain Spanduk dan Menampilkan

Pertanyaan: Bagaimana Anda bersih dye sublimasi kain grafis?
Jawaban: Sebagian besar kain dye sublimasi dibuat dengan kain poliester, dan dengan proses pencetakan dye sub, warna menjadi tertanam dalam kain, sehingga memudar tidak masalah kecuali hal itu dilakukan terlalu sering.
Jika grafis Anda tidak terlalu besar untuk muat dalam mesin cuci Anda, itu tidak ada masalah sama sekali untuk mencuci mereka di sana. Namun, jika mereka terlalu besar untuk muat di mesin cuci Anda, Anda mungkin harus mencari cara lain untuk mencuci banner, apakah dengan tangan di bak besar, atau saat menggantung dengan sikat sabun dan selang air. Atau apa pun yang Anda bisa datang dengan untuk mencuci banner Anda.
Dalam kedua kasus, kami setuju bahwa itu mungkin akan lebih baik untuk banner Anda (s) untuk digantung untuk kering daripada dikeringkan dalam pengering, meskipun ada tampaknya tidak menjadi masalah dengan itu baik.
Setelah spanduk kain telah kering, Anda juga dapat menggunakan besi pada panas rendah untuk besi keluar setiap keriput yang mungkin terjadi dalam proses pengeringan. Sekarang Anda memiliki banner terang dan bersih untuk menggantung di acara berikutnya!
Pertanyaan: Dapatkah grafis kain luar ruangan saya dibersihkan?
Jawaban: kain terbuka atau kain spanduk yang hampir sama seperti spanduk interior, kecuali bahwa kain outdoor lebih tahan lama di berbagai kondisi cuaca yang dilemparkan pada itu.
Namun, pewarna disublimasikan spanduk luar ruangan akan sering menjadi kotor dan kotor jauh lebih cepat, terutama di daerah perkotaan padat di mana ada pasti akan lebih banyak polusi di udara dari berbagai sumber.
Seperti yang tercantum dalam permintaan sebelumnya, jika banner yang cukup kecil untuk muat di mesin cuci, dan saya tidak menyebutkan bahwa mesin cuci rotary lebih unggul agitator-jenis mesin cuci, maka ini akan menjadi cara termudah untuk mencuci banner Anda. Sangat mungkin Anda harus menggunakan minyak menghapus deterjen lebih agresif dengan spanduk luar ruangan yang Anda lakukan dengan spanduk rekan indoor.
Jika Anda tidak dapat memasukkan banner atau spanduk di mesin cuci Anda, maka Anda harus secara manual mencuci mereka, apakah ketika Anda menggantung mereka atau mencuci mereka dalam bak besar atau barel. Tidak peduli yang rute yang Anda ambil, pastikan deterjen Anda adalah keras terhadap minyak.
Setelah Anda mencuci spanduk kain dye sub Anda, praktek terbaik adalah untuk menggantung mereka hingga kering. Jika Anda tidak memiliki opsi ini, dan mereka akan cocok di pengering, maju dan kering mereka seperti itu. Pastikan Anda tidak meninggalkan mereka di pengering setelah berhenti, karena akan membuat banner keriput, dan itu tidak menyenangkan papan mereka, meskipun itu adalah pilihan dengan polyester fabric dye menghaluskan spanduk dicetak.
Pertanyaan: Apakah produk display kain luar ruangan mampu menahan kondisi cuaca khas seperti petir?
Jawaban: Ya, selama tidak ada yang menyertainya kekerasan angin, tornado, atau sambaran petir langsung ke banner (mungkin). Dye disublimasikan spanduk kain yang terbuat dari kain poliester dan cukup sulit. Sebuah badai mungkin memiliki menyertai angin kencang dari 40 sampai 50 MPH, tapi selama spanduk kain atau menampilkan dijamin erat, ada tidak benar-benar harus ada masalah dengan mereka menahan cuaca buruk. Setelah semua, mereka adalah spanduk kain luar ruangan.

No comments:

Post a Comment